Pengaduan On-Line

mohon tindakan tegas

NURUL HIDAYAT Mar 24,2010
bravo kmp ...tolong segera disikapi keluhan masyarakat kabupaten kotabaru kal-sel tentang eksistensi pnpm-mp. dalam pelaksanaannya .. 1..mengenai penerima mampaat tentang ekonomi perguliran yang diluar dokumen PS.. (riview PJM sipatnya instan,,diluar substansi..2 tentang dana pixcost pelatihan ojt4 + Madya yang dibagi-bagi jelas hal ini menghianati langkah program pemberdayaan ,,( pelatihan tidak terlaksana.... uang nya habis ,...cukup dengan brita acara pelatihan yang ditandatangani LKM selesai sudah kegiatan pelatihan yang dimaksud kan . padahal cuma pertemuan biasa bukan pelatihan ..he..he payah ? 3. tentang kegiatan sosial pengadaan tenda di desa semayap yang sampai saat ini tidak ada tendanya..(PAKTA RIIL informasi langsung dari kordinator LKM pa selamat.. 4. tentang pemalsuan tanda tangan KSM didesa Baharu Utara pada proyek pipanisasi yang menjadi polemik..dan pemalsuan diadukan ke polres ktb. (sikap kmw bagaimana..padahal kalaw kmw mau jujur.sumber masalah dari siapa yang memulainya ...he.jangan menyalahkan masyarakat)..5. ada upaya gratifikasi..oleh askot mandiri pada PPK kab kotabaru ..FAKTA RIIL.(askot mandiri menemui ppk dan memberi amplop yang isinya rupiah.,tetapi hal itu ditolak mentah-mentah oleh PPK (ibu lisma) karena itu merupakan perbuatan yang menyalahi program..salut buat bu lisma ..dan pernyataan beliau juga di konfirmasi oleh kordinator FKA.pa fauzi .bahwa benar ada tindakan askot mandiri seperti itu terhadap PPK 6.kordinator FKA kab.kotabaru sudah melaporkan hal ini ke KMW6 tetapi tdk ada respon .... 7.setelah manajemen dipegang Virama Karya. sampai saat ini tidak ada TA melakukan kunjungan kerja ke Kab KOTABARU..cuma TA MK yang pernah datang (pa kus).. TA yang lainnya tidur...terima laporan diatas meja aja..tidak mlihat fakta riil dilapangan.

Tanggapan 1

Posted by |Mar 30, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Palui Atmaja Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. PPM Pusat telah mengirimkan pengaduan anda via email ke KMW Provinsi Kalimantan Selatan untuk meminta klarifikasi. Kami akan menyampaikan hasil klarifikasi bila telah memperoleh jawabannya. Demikian yang dapat disampaikan Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.