Pengaduan On-Line

SNVT SUMUT DI PITNAH

irfeneiswerne Mar 29,2010
Prilaku tidak terpuji yang mengaku nama Pandir rapandai harus di usut tuntas karna sudah menyebar Pitnah, hal ini harusnya tidak boleh terjadi karna bersangkutan dengan nama baik seseorang. Harusnya jika benar segaala yang dituduhkan jangan main petak umpat karna ini menunjukkan bahwa yang ber buat tidak bermoral dan beretika ( tidak punya Agama ) Tapi kami dari pengamat hampir bisa memastikan siapa pelaku dari Pitnah ini. Bersambung ..............................................................................

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.