Pengaduan On-Line

ASKOT cilegon Marah2 aja

Rainey Feb 19,2008
Ass... Selamat siang Tim Ahli,Korkot,Askot se indonesia serta kawan - kawan semua. Sy merasa forum ini adalah keluarga ku juga, oleh karena itu kalau sy menumpahkan uneg - uneg ku tapi faktual boleh - boleh aja kan. semoga kita bisa memetik semua hikmahnya...... Sy faskel Cilegon, mempunyai atasan askot yg bernama Suhartini.... Beliau tiap rapat koordinasi bisa nya cuma marah - marah. tiap rapat kordinasi, yg di tanya hanya capaian saja tanpa memikirkan ada persoalan apa atw ada kendala apa di lapangan. kalaupun faskel melaporkan kendala-kendala yg di hadapi, bi suhartini lagi - lagi hanya menanggapi nya dengan marah-marah tanpa ada solusi yg jelas. Jadi kalo faskel punya kendala, tidak pernah mau melaporkan karena percuma di marahi tanpa ada solusi.(itu Kenyataan bisa cross-check ke faskel Cilegon) yg membuat teman2 faskel takut ke bu tini, bu tini mengatakan kalo faskel harus nurut ke dia kalo tidak...akan di evaluasi, karena katanya KMW semua manut ke dia.(sy gak tau benar pa tidak.. apa betul KMW bisa nurut dg Bu tini) mungkin itu dulu uneg - uneg sy mudah - mudahan tim yg menangani SDM bisa memperhatikan ini. sy siap untuk berdiskusi dg fakta-fakta yg lain.... Biecant@yahoo.com 0254-9197217:mad:mad

Tanggapan 1

Posted by trial user |Feb 20, 2008|
  1. Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Silahkan anda menyampaikan kendala-kendala yang terjadi di lapangan dalam pelaksanaan program PNPM P2KP di wilayah Cilegon melalui email PPM di ppmp2kp@indosat.net.id di cc kan ke saripianto@yahoo.com, kami akan menerus kepada pihak yang dapat membantu masalah anda dilapangan. Wassalam PPM PNPM P2KP:s

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.