Pengaduan On-Line

Butuh Dukungan dan bantuan

eddy sufran pan Mar 29,2010
Salam Sahabat..... Kami dari perwakilan warga Kel Bintarore kab. Bulukumba sulsel, sangat prihatin dengan masalah dana bergulir yang sampai skr ini blom terselesaikan krn adanya penyimpanan2 yang dilakukan pengurus bkm batu binar pada periode 2007.. kasihan dengan masyarakat yang seharusnya sdh mendapatkan giliran dana bergulir namun masih mengendap pada ksm dan pengurus bkm periode tsbt.... mohon arahan dan solusiNYA alhamdulillah kepengurusan periode 2010 ini bersama paskel dan korkot sdh mulai mencari kebenaran dgn memverifikasi ke masyarakat ttg kebenaran penyaluran dan penagihan dana trsbt, namun demikian kami juga tetap sangat mengharap untk membantu dlm masalah ini. kami tdk ingin masyarakat bintarore makin rusak mentalnya dgn hal2 demikian... padahal kami tau klau p2kp pnpm mandiri hadir untuk merubah pola fikir masyarakat dlm program pembelajaran untuk pemberdayaan... sekali lagi harapan kami untuk kelurahan bintarore bisa jauh lebih baik dari yang kemarin2... mohon pengaduan ini tdk terexpose kepihak pelaku penyimpanan. hormat kami atas nama Masyarakat Kel Bintarore. Koord. BKM Batu Binar SOFYAN

Tanggapan 1

Posted by |Mar 30, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Sofyan Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Diharapkan dengan telah terbentuknya kepengurusan LKM periode 2010 ini dapat melakukan pembenahan internal sehingga dapat memperbaiki kepengurusan yang lalu menjadi lebih baik pada kepengurusan yang sekarang. Mengenai adanya penyimpangan-penyimpangan yang dilakukan oleh pengurus LKM lama pada periode 2007, mohon kiranya dilakukan audit sehingga dapat diketahui apa yang tidak benar dalam kepengurusan yang lalu. Sehingga kepengurusan yang lalu harus mempertanggungjawabkan bila terjadi penyimpangan-penyimpangan. Mohon kiranya kepengurusan periode 2010 lebih menjamin transparansi dan mempertanggungjawabakan setiap kegiatannya (ekonomi, sosial dan lingkungan) dengan menginformasikannya pada papan informasi yang ada sehingga masyarakat mengetahui setiap akivitas yang telah dilakukan oleh pengurus LKM yang baru. Sukses selaku untuk anda Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.