Pengaduan On-Line

ada apa dengan KMW 6.kal-sel

inung Apr 7,2010
kinerja yang propesional adalah harapan suatu manajemen dalam meningkatkan eksistensinya untuk suatu indikator program yaitu substansi nya..mungkin itu sangat benar ketika kinerja itu ditunjang dengan langkah untuk mnyikapi segala bentuk permasalahan dalam tubuh manajemen itu sendiri....dalam kondisi riil. apakah langkah itu sudah ada atau belum sama sekali..atau memang ada faktor kesengajaan.. ( Riiill ) 1..bagai mana tentang pembunuhan karakterpada personilnya dalam manajemen itu sendiri.. 2.kenapa tidak ada pelatihan faskel untuk madya..sementara faskel disuruh melaksanakan pelatihan madya di tingkat LKM/BKM ....bagai mana melatihnya kalau paskel tidak dilatih.....(apa indikatornya/substansinya) dan bagai mana tentang dana pixcost yang dibagi-bagi dalam tim faskel apakah ada juknis nya dari kmp...????? 3.bagai mana tentang bop korkot..........? 4.bagaimana tentang gajih karyawan KMW yang cuma Rp.650.000 apa nggak malu sama depnaker..itu pelanggaran undang-undang tenaga kerja bos... 5.bagai mana tentang pelatihan korkot,askot yang baru-baru ini..apakah substansi nya sudah sampai..kan pelatihan harus dilaksanakan 7 hari kenapa cuma dilaksanakan 3.hari mau carii untung kah boos. mohon ini disikapi..atau ganti pelakunya..(rezim dan sistemnya)......,

Tanggapan 1

Posted by |Apr 14, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Yusno Samiaji di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan anda. Kami telah menyampaikan permasalahan ini kepada KMW Prov. Kalimantan Selatan untuk meminta klarifikasi terkait pengaduan yang anda sampaikan dan kami akan menayangkan hasil klarifikasi dari KMW Prov. Kalimantan Selatan - OC 06, bila sudah ada tanggapannya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM - PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.