Pengaduan On-Line

HARLAH P2KP 3 SUMUT

irfeneiswerne Apr 8,2010
Dalam Rangka Harlah PNPM P2KP3 OC 1 KMW 1 SUMUT Gelar Acara SILATUR'RAHMI yang akan diadakan Pada Tanggal 1 mei 2010 di Joko Solo Jalan Merak Jingga jam 13.00 wib. Hal ini disampaikan ketua Panitia terpilih Bapak R Panggabean Seusai Rapat BKM SEKOTA MEDAN yang di undang Bapak Solahuddin pada rapat Panitia Tgl 7 mei jam 20.00 wib dikantor KORKOT 1 MEDAN. Dalam hal ini Kami Mengundang BKM se Kota Medan, Paskel Sekota Medan agar sama sama mensukseskan acara yang di hadiri Oc 1 KMW1 sumut, snvt sumut dan Bapak Rahudman Calon Walikota Medan. ( Undangan Menyusul ) Acara ini juga nantinya akan kita buat Bazar Amal diharapkan mampu menghimpun sumbangan yang akan kita serahkan kepada Pakir Miskin.

Tanggapan 1

Posted by agoez |Apr 9, 2010|
  1. Yth: Capacity Building SU di Tempat Tulisan Anda di bawah judul "Harlah P2KP3" di ruang ini pada 8 April 2010, perlu diluruskan agar tidak menimbulkan kesimpangsiuran. Bahwa Harlah P2KP3 benar akan dilaksanakan pada 1 Mei 2010, sesuai hasil rapat panitia, Rabu (7/4/2010), di Sekretariat Panitia HUT ke-3 PNPM Mandiri P2KP, Lt III Eks Gedung Badan Pengelola Perparkiran Kota Medan, Jalan Balaikota, Medan. Namun, acara HUT ke-3 PNPM Mandiri P2KP bukan digelar di Restoran Joko Solo, Jalan Merak Jingga, melainkan di Lapangan Merdeka Medan. Bahwa dalam pelaksanaannya nanti, kami belum menetapkan siapa saja pihak yang akan dilibatkan atau diundang, terlebih Calon Wali Kota Medan Rahudman Harahap. Kegiatan inti dalam acara HUT adalah makan rujak massal (rujak party) -- bukan Bazar Amal, seperti Anda tulis. Untuk diketahui, niat menyelenggarakan HUT ke-3 PNPM Mandiri P2KP berawal dari adanya pertemuan 15 perwakilan BKM se-Kota Medan di Restoran Joko Solo pada Minggu (4/3/2010) yang juga dihadiri Askot CD Ridho Harahap. Pertemuan menyepakati digelarnya HUT ke-3 PNPM Mandiri P2KP dan kemudian ditunjuklah Reinhard Panggabean dari BKM Sei Agul sebagai Ketua Panitia, Hasyim dari BKM Sukamaju selaku Sekretaris, dan Siti Rahma dari BKM Mandiri selaku Bendahara. Pada pertemuan Rabu (7/3/2010) diadakan lagi pertemuan untuk menyusun struktur kepanitiaan secara lengkap. HUT ke-3 PNPM Mandiri P2KP ini merupakan lanjutan dari kegiatan serupa yang pernah digelar tahun lalu yakni HUT ke-2 PNPM Mandiri P2KP. Kala itu unsur panitianya terdiri dari 9 BKM tergabung dalam Forum Kecamatan Medan Barat. Kegiatan ini digagasi oleh Koordinator BKM Sei Agul Reinhard Panggabean. Nah, agar kegiatan kali bisa lebih menggelegar dan semarak serta tujuan acara yakni untuk menjalin kebersamaan dan membangun komitmen menyukseskan pelaksanaan PNPM bisa terwujud, maka semua unsur BKM se-Kota Medan dilibatkan, baik dalam kepanitiaan maupun kepesertaannya dalam acara. Demikian hal tersebut disampaikan dengan harapan semua pihak bisa memahaminya. Salam PNPM! Panitia HUT Ke-3 PNPM Mandiri P2KP Kota Medan

Tanggapan 2

Posted by |Apr 26, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Capasity Bulding, dan Rekan Jonathan Jonathan di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Mohon maaf atas keterlambatan merespon informasi anda. Selamat atas rencana peringatan Harlah PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP, apapun bentuk dari acara harlah tsb yang penting maksud dan tujuan positif akan terbangun. Ajang tersebut bisa saja sebagai refleksi perjalanan BKM/LKM selama ini sebagai bahan diskusi bagaimana proyeksi BKM/LKM kedepan tanpa meninggalkan basic sebagai representasi masyarakat yang berdasarkan kualitas sifat kemanusiaan, dan satu hal yang perlu digaris bawahi adalah BKM/LKM milik masyarakat yang tidak berpihak kemanapun/netral. Demikian "partisipasi" kami dalam rencana perayaan harlah PNPM Mandiri Perkotaan - P2KP, semoga bermanfaat dan sukses. Salam, PPM - PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.