Pengaduan On-Line

TUNGGU TANGGAPAN MENTERI PU

irfeneiswerne Apr 14,2010
Surat yang kami layangkan melalui Titipan Kilat sudah Sampai ke alamat Masing- Masing Surat yang di tuju ( kompirmasi Tiki ) tinggal menunggu eksen dari Menteri PU Sebagai Penanggung jawab Program dan Mabes Polri Sebagai Penegak Hukum. Kita berharap Bahwa ini Bisa Kita Kawal Secara Bersama - Sama Sebagai Wujud Pemberantasan Korupsi Khususnya di Lingkungan Program PNPM Mandiri Perkotaan Di Sumatera Utara. tentu dalam hal ini kami akan terus membuat tulisan dan mencari inpormasi terbaru dari Tim Kami yang ada di oc 1 sumut, kami yakin akan mendapat data -data yang lebih autentik. dalam Hal ini ada beberapa Langkah yang akan kita lakukan: 1.Melayangkan surat Dengan data-data terbaru kemungkinan kami layangkan surat ke 2 tgl 16 april 2010 apabila data sudah mulai lebih terarah dan Fokus 2.Membangun Issu Pablikyang bersipat Sentaralistik yang bermuatan Nilai-nilai Kebenaran 3.Akan melakukan Somasi Terhadap Kinerja Pemerintah dan Mabes apabila Nantinya tidak Serius menuntaskan masalah ini. 4Akan Melakukan Preser terhadap TL OC 1 SUMATERA UTARA AGAR MUNDUR DARI JABATANNYA, KARNA KEDATANGANNYA KESUMATERA UTARA TIDAK MEMBAWA DAMPAK TERHADAP PERUBAHAN YANG BAIK KARNA SUBELUM TL MASUK SUMATERA UTARA SANGAT KONDUSIP. SEKIAN TERIMA KASIH HORAS HORAS HORAS HANCURKAN MARKUS :mad:mad:mad:mad

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.