Pengaduan On-Line

kebijakan kontra produktif

hendhy Feb 26,2008
menyambung email kami yang lalu, persoalannya adalah persyaratan untuk pencairan BLM sudah kami penuhi walaupun sudah beberapa kali diperbaiki, bahkan kami diwajibakan membuat daftar KK MISKIN Perjiwa tetapi alhamdullilah sudah kami sediakan, barang kali bapak2 lupa bahwa dari proses pembuatan Proposal (rapat2 dengan KSM) sampai pembuatan KK MISKIN itu memerlukan BIAYA yang tidak sedikit bahkan kalau melihat biaya yang dikeluarkan oleh badan statistik atau KPU ketika mengadakan SENSUS penduduk memakan BIAYA yang mencapai puluhan juta...! kita BKM sama sekali tidak ada biaya. ada sedikit sisa BOP yang masih disimpan direkening tidak bisa diambil karena buku dirampas FASKEL...ingat ini kesalahan kebijakan, setidaknya menurut saya...! dahulu diharuskan ada sisa dana di rekening tetapi ironisnya tidak bisa dimanfaatkan untuk operasional, sungguh kebijakan yang KONTRA PRODUKTIF. kami bukan mempersoalkan BLM yang akan cair tetapi kami tidak bisa mengambil dana yg masih tersisa untuk BOP dan dana bergulir, serta kami tidak bisa mengotrol keadaan keuangan karena sebetulnya BKM kami masih ada dana bergulirnya. sekian dan terima kasih :eek

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.