Pengaduan On-Line

BKM DIKTATOR!

widodowiro Feb 29,2008
Dalam perencanaan penggunaan Dana BLM III untuk Lingkungan di BKM Sutama Saiyo, Nagari Sumani, Kec. X Koto Singkarak, Kab. Solok, Sumatera Barat terkesan ada permainan oleh beberapa orang BKM, Karena : 1. Program yang dibuat tidak direncanakan dengan matang (Asal-asalan), 2. Hanya menonjolkan beberapa Jorong tertentu (Diskrimatif), 3. Usulan Program Tidak Sesuai dengan Keinginan Masyarakat yang akan menerima (Apatis), 4. Ada Jorong (Kelurahan) yang pada tahap sebelumnya sudah dapat program namun hasilnya sangat mengecewakan, malahan pada tahap III dimasukkan lagi dengan program yang berbeda(Kolusi), 5. Dalam penentuan perencanaan program, banyak BKM yang tidak tau. (Diskriminatif). Yth, Bpk Korkot Solok, KMW Sumatera Barat 1. Tolong cek informasi yang saya berikan ini, 2. Tolong perlihatkan kedisiplinan jika ada pelanggaran, 3. Kalau tidak diselesaikan dengan baik terlebih dahulu, jangan sampai menjadi masalah. Terima kasih atas perhatiannya, DITUNGGU AKSIMU WAHAI PENGABDI RAKYAT !!!

Tanggapan 1

Posted by trial user |Mar 3, 2008|
  1. Kepada Yth. : Rekan Boy Amra di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Pengaduan anda telah kami teruskan ke KMW-06 Sumater Barat. Salam, PPM PNPM P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.