Pengaduan On-Line

Pemotongan dana PNPM MP

nandarnad Apr 25,2010
Assalamu'alaikum Wr.Wb Sebelumnya mohon maaf, tdk sepantasnya menulis disini. Tetapi ini karena terjadi kondisi bahwa terjadi pengingkaran terhadap hakekat PNPM Mandiri Perkotaan yang katanya "Kita Berbeda". Tanpa potongan, tanpa ucapan trimakasih, tanpa imbalan, tetapi dalam kasus kegiatan lingkungan ada pemotongan dana 10% dengan alasan untuk pembuatan LPJ kegiatan. Sehingga pekerjaan lapangan kurang sempurna. Pemotongan ini dilakukan oleh faskel pendamping. Hal ini terjadi di Koorkot Palembang Propinsi Sumatera Selatan. Mohon ditindaklanjuti. Dan kami pikir bukan hanya ditempat kami saja penghianatan terhadap nilai-nilai PNPM Mandiri Perkotaan terjadi, namun mungkin telah terjadi dibeberapa tempat juga. Mohon ditindaklanjuti dan ada ketegasan dari pihak terkait terhadap persoalan ini. Trimakasih atas perkenaannya dan trimakasih atas tindaklanjutnya demi transparansi bersama.

Tanggapan 1

Posted by |Apr 26, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan DP di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Kami telah menyampaikan permasalahan ini kepada KMW Prov. Sumatera Selatan untuk meminta klarifikasi terkait pengaduan yang anda sampaikan dan kami akan menayangkan hasil klarifikasi dari KMW Prov. Sumatera Selatan - OC 02 , bila sudah ada tanggapannya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM - PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.