Pengaduan On-Line

kurangnya tim merakyat

@doxchandra Apr 26,2010
harusnya tim masuk ke warga sampai ke dalam2nya,jangan hanya yang dekat,teman atau saudara saja yang di beri tahu dan di beri bantuan.masih banyak yang memerlukan tapi kenapa tidak mereka tolong dan kenapa meski sudah tau mau pinjam dana bantuan di persulit.mungkin kita tahu bahwa rakyat kecil bagi mereka yang memegang jabatan di pandang tidak bisa mengembalikan uang pinjaman.terus bagaimana rakyat bisa maju kalau tidak di berikan modal usaha.

Tanggapan 1

Posted by |Apr 26, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Agus Prananto di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Untuk diketahui program ini adalah salah satu program untuk mengentaskan kemiskinan, sehingga sasaran program adalah saudara-saudara kita yang masih miskin, mengenai informasi program itu adalah suatu keharusan yang harus diketahui masyarakat secara menyeluruh. Salah satu prinsip PNPM Mandiri Perkotaan adalah Transparansi dan Akuntabel, artinya masyarakat harus memiliki akses yang memadai terhadap segala informasi dan proses pengambilan keputusan sehingga pengelolaan kegiatan dapat dilaksanakan secara terbuka dan dipertanggungjawabkan baik secara moral, teknis, legal maupun administratif. Mohon alamat lengkap ( Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi), sehingga kami dapat memfasilitasi pengaduan anda. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.