Pengaduan On-Line

Penyimpangan PNPM

farida nh Apr 28,2010
Kepada Pengurus PNPM Perkotaan Pusat Untuk meninjau kinerja PNPM di Kelurahan Rambung Timur Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai,Sumatera Utara; yang dinilai tidak sesuai dengan prosedur. Dan penggelapan barang-barang inventaris dan pengalihan program yang tidak disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima, dan kepengurusan yang tumpang tindih. Penyimpangan-penyimpangan yang terjadi: 1. Pembelian 2 unit becak mesin yang tidak sesuai dengan mark-up nya 2. Digadaikan buku BPKB oleh pengurus PNPM itu sendiri. 3. Satu buah becak yang diperjualbelikan. 4. Tidak disalurkan dana hibah kepada yang berhak menerima. 5. dan penyimpangan yang lainnya. Mohon ditanggapi pengaduan ini.

Tanggapan 1

Posted by |Apr 29, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Bonimin Supardi di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Kami telah menyampaikan permasalahan ini kepada KMW. Prov. Sumatera Utara - OC 01 untuk meminta klarifikasi terkait pengaduan yang anda sampaikan dan kami akan menayangkan hasil klarifikasi dari KMW Prov. Sumatera Utara , bila sudah ada tanggapannya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM - PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.