Pengaduan On-Line

Reposisi menuai PiTNAH SNVT

irfeneiswerne Apr 29,2010
Pengumuman tentang reposisi Korkot dan Askod PNPM Di sumut Menuai protes yang bersipat pitnah terhadap pribadi Satker SNVT SU, Hal ini dapat kita lihat bahwa Bapak Nazaruddin tiada hari tanpa pitnah di web ini, namun ironisnya pitnahan yang dituduhkan yang macam2 dilakukan manusia kerdil adakah pitnah tanpa data dan tidak berdasar sarat kepentingan. ini dapat kita lihat Ribuan pengaduan tentang Pak Nazar Namun satupun gak ada yang terbukti. kalau cuman buat pitnah di web pengaduan online sangat gampang dan semua pelaku bisa,harusnya kita malu hanya bisa tebar pitnah. Saya dengar bahwa reposisi yang di umumkan Snvt di KMW SUMUT sebagau berikut : 1. sarif korkot medan pindah ke tanjung balai sebagai korkot juga, pada hal sarif orang dekat SNVt Masuk Jadi Paskel melalui lobi kerumah Snvt dan sekarang mengikuti kuliah S2 di unimed medan. mendengar dirinya di pindah uring2ngan dengan alasan kuliah lalu tidak senang di ( indikasi membangun pitnah, politik propoganda dengan merekrut razizah dan anwar mereka intens bertemu untuk membangun macam2 pitnah dengan menjelek2an Snvt dan orang dekat Snvt. pada hal dia orang dekat SNVt) 2. Razizah askod CD sejak tahun 2006 sudah di medan, dan akan di reposisi sebagai askod CD Mandiri labuhan batu, inikan prestatasi namun tetap dipitnahnya Snvt Macam2, luar biasalah pokoknya dan lebih menakjubkan lagi Sarif dan Razizah Satu korkot pula itu, kita tunggu pitnah yang lebih dahsat.3.ingka tidak terima dipindah buat komplotan yaitu susanti yang di komandani Rahmat Hidayat dan dari dua grup besar ini sedang berupaya menggagalkan reposisi ini dengan berbagai magam cara, padahal Reposisi adalah hal yang buasa bukan?????????????????? inilah yang mendasari SNVT SU DI PITNAH TERUS TIADA HENTI. Kami pemerhati Berharap Bapak TL Steven walok dapat bekerja sama dengan SNVT dan Semua Pelaku, majuterus bangun PNPM Pak SNVT, Majuterus bangun PNPM Pak TL,jangan takut teror dan pitnah, klo tidak banyak pitnah di web.. bukan Sumut Namanya. REPOSISI KORKOT ASKOT 1 MEI 2010, KAMI JUGA MENUNGGU REPOSISI SF DAN PASKEL SECEPATNYA. TRIM'S:?:?:?

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.