Pengaduan On-Line

KMW I SUMUT Koruptor

irfeneiswerne May 8,2010
Laporan Tindak Pidana KOrupsi & Pembohongan Pablik OC 1 Sumut yang kami sampaikan melalui Lembaga Pemberdayaan Sosial PNPM Mandiri PERKOTAAN Kepada Bapak Menteri PU Yang Di tembuskan Kepada : 1DIRJEN CIPTA KARYA 2.DIREKTUR PBL PUSAT3.PPK P2KP PUSAT 4.BPK PUSAT5. KAPOLRI6.SNVT SU. TL OCI SU Melalui TITIPAN KILAT ( TIKI ) Pada Tanggal 9 april 2010 sebagai berikut : 1. Kesiapan Mobilisasi Kegiatan Pelaksanaan PNPM MANDIRI PERKOTAAN PADA OC 1 PROPINSI SUMUT Tgl 26 Maret 2010 antara Bpk R ACHMAD NUGRAHA SE, Asisten Administrasi dan Keuangan PPK WILAYAH II ( Bertindak Sebagai PenanggungJawab Mobilisasi Konsultan oc 1 SUMUT Pada SNVT PNPM PERKOTAAN WILAYAH II ) Dengan Bpk TATANG RAMADHAN, Project Officer ( Bertindak Sebagai Penanggung Jawab OC 1 SUMUT ) Dengan Nomor Kontrak : HK.08.08/OC-2/IDB-ICDD/SNVT-PKP/016/2009/ TANGGAL 8 DESEMBER 2009 DAN AMANDEMENT NO 1 . HASIL SEBAGAI BERIKUT TERLAMPIR DALAM SURAT YANG KAMI KIRIM. ADAPUN KEJANGGALAN DALAM KONTRAK YANG MENGAKIBATKAN TERJADINYA TINDAK PIDANA KORUPSI DAN PEMBOHONGAN PABLIK ANTARA LAIN : 1.Salahudin harahap CAPACITY BUILDING SPECIALIST DOSEN PNS IAIN SUMUT Sehingga Republik ini dirugikan Karna Membayar Gajinya Dua kali ( kAMI BISA bUKTIKAN ) 2.SUSANTI ASS.TRAINING ORGANIZER Tidak jelas Status Aktipnya, Apakah ada Konspirasi menjadi NASIONAL TRAINER Menggantikan R PERMADI ? Pada hal Susanti BUKAN PEMANDU NASIONAL, SENIOR FESKEL YANG LANGSUNG DIANGKAT MENJADI TA KEBIJAKAN PABLIK DI KMW 4 DDC CONSULTAN Dan beliau Gagal Karna Pada Saat Menjabat tidak Satupun SUMUT Dapat Paket. 3 ARMIN LUBIS Terhitung tugas Tgl 1-2-2010 Kekelurahan Sebagai TA MK yang Sudah mengikuti EGM dan Pratugas Konsultan tapi ternyata Beliau Sub Proff yang bertugas sejak Tgl 1-1-2010 ( data kami Kirim Terlampir ) 4.SAMUEL A SEMBIRING TA MK Tugas Sejak Tgl 1-3-2010 beliau tidak Punya Kinerja yang Baik Pada saat berada di KMW 5 Sumut Namun terhitung Tugas Sejak Tgl 1-1-2010 ( gaji dibayar sejak Bulan 1- 2010 ) 5. TAPI SONDA SARI SUB PROFF MASUK KE SUMUT SEJAK BULAN 3 -2010 ( Sama Seperti di atas Pembayar gajinya ditarik Sejak bulan 1 padahal Belum Kerja ) 6 SUPRIADI SUB PROFF SAMPAI SAAT INI MASIH PASILITATOR NAMUN DIBUAT MENJADI SUB PROFF ( SAMA SEPERTI DIATAS PEMBAYARAN GAJINYA DI TARIK OLEH OC 1 SUMUT SEJAK BULAN 1) 7. ANDI ADALAH NAMA KECIL SUPRIADI ( POINTER 6 ) NAMUN NAMANYA DISEBUT DUA KALI UNTUK PEMBAYARAN YANG DI TARIK OLEH OC 1 SUMUT. PERTEMUAN PPK PUSAT PAK CANDRA DENGAN OC 1SUMUT,KORKOT & ASKOD MANDIRI TANGGAL 25.03.2010.JAM 20.00 WIB DI KANTOR OC 1 SUMUT PENEGASAN MOBILKORKOT HARUS DI SIAPKAN OLEH OC 1 SUMUT DAN TIDAK BOLEH KORKOT MENGGUNAKAN MOBIL SENDIRI YANG DISEWA OLEH MANAJEMEN, NAMUN SAMPAI HARI INI ADA DUA ORANG KORKOT YANG MENGGUNAKAN MOBIL SENDIRI YANG SEWANYA DIBAYAR OLEH MENAJEMEN : 1. IRWANSAH KORKOT DELI SERDANG MOBIL INOVA 2. INSAN KAMIL KORKOT BINJAI, LANGKAT & KARO MOBIL AVANZA mohon ditindaklanjuti :mad:mad:mad:mad:mad

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.