Pengaduan On-Line

Cara Mendabatkan BLM

Siti Khadijah Mar 4,2008
Gimana agar kelurahan saya mendapatkan blm

Tanggapan 1

Posted by trial user |Mar 5, 2008|
  1. Kepada Yth, Rekan Orion Top di Tempat Agar Kelurahan anda mendapatkan BLM, maka harus diikutsertakan dalam program PNPM Mandiri. Lokasi PNPM Mandiri diutamakan pada Kecamatan yang memiliki kriteria berikut; a) memiliki jumlah penduduk miskin cukup besar, b) tingkat pelayanan dasar rendah, c) tingkat kapasitas fiskal rendah, dan d) memiliki desa/kelurahan tertinggal. Penentuan lokasi PNPM-Inti ditetapkan oleh Tim Pengendali PNPM Mandiri. Lokasi PNPM-Penguatan diarahkan ke lokasi PNPM-Inti dengan mempertimbangkan usulan sektor dan daerah, efisiensi dan efektivitas penanggulangan kemiskinan, serta mengurangi kesenjangan antar kecamatan. Untuk penetapan lokasi sasaran anda dapat melihat pada Pedoman Operasional Umum PNPM Mandiri Perkotaan 2008 disitus P2KP http://www.p2kp.org/pustakadetil.asp?mid=206&catid=1& pada bab 2 (dua) ketentuan pelaksanaan. Wassalam PPM PNPM P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.