Pengaduan On-Line

Pernyataan Demotivatif

nelawati Mar 4,2008
Dengan Hormat Kami meminta klarifikasi atas pernyataan demotivatif Pak Sonny Kusuma yang dinyatakan pada tanggapan # 2 pada halaman berikut: http://www.p2kp.org/forumdetil.asp?mid=31865&catid=4& Mengapa penting? Pernyataan tersebut dapat mendemotivasi BKM, Masyarakat dan KSM yang sudah memiliki komitmen untuk pengentasan kemiskinan di wilayahnya. Solusi yang kami tawarkan: 1. Meminta pada admin untuk menghapus tanggapan dari Pak Sonny Kusuma yang dinyatakan pada tanggapan # 2 pada halaman berikut: http://www.p2kp.org/forumdetil.asp?mid=31865&catid=4& 2. Mengingatkan Pak Sonny agar lebih berhati-hati memberikan tanggapan komentar di domain publik, khususnya di www.p2kp.org. Demikian pengaduan ini kami sampaikan dengan hormat Terima kasih

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.