Pengaduan On-Line

Alokasi BLM kok berubah

johnny May 20,2010
kami di kelurahan padang serai kota bengkulu tadinya pagu BLM 150 juta, tetapi kemarin kata faskelnya kok berubah menjadi 100 jt. katanya ada surat terbaru dari PU pusat. padahal dokumen pencairan sudah kami siapkan. jadi selama ini data yang faskel berikan data ASPAL dong.

Tanggapan 1

Posted by |May 20, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Adhit Putra Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berdasarkan surat Direktur Penataan Bangunan dan Lingkungan No. UM.02.06-CB/478 tanggal 03 Mei 2010 perihal: Daftar Rincian Lokasi dan Alokasi Dana Bantuan Langsung Masyarakat PNPM Mandiri Perkotaan T. A. 2010 pada lampiran 1 (satu) tertulis Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu, Kab. Bengkulu, Bengkulu mendapatkan BLM TA. 2010 sebesara Rp. 100 juta dengan rincian Rp. 20 Juta (APBD) dan Rp. 80 Juta (APBN). Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.