Pengaduan On-Line

Tolong Ganti SNVT &PPK SUMUT

san May 29,2010
Ass. Wr. Wb Semakin kami amati gerakan dan kebijakan yang diambil Rezim Ir. Nazarudin Nasution di Sumatera-Utara, semakin pesimis hati ini. Dari hulu sampai muara sarat dengan manipulasi dan rekayasa. Apapun asal ada uang bisa diatur, " Tuntutan" BISA Dibatalkan, " VONIS" bisa di ubah. Baik dari membebaskan orang bersalah maupun menghukum mereka yang tidak bersalah. Syukur Allah SWT yang kami percayai. Kami telah mengalami bagaimana Allah SWT membela orang tertindas dari serangan keji orang fasik yang mencoba menghancurkan orang yang tertindas. Kami berani berseru kepada Allah SWT agar keadilanNYA kembali ditegakkan saat kejahatan merajalela di tengah-tengah umatNYA. Kami yakin bahwa tidak ada dosa dan kejahatan orang fasik yang tersembunyi di hadapan Allah SWT. Tuhan pasti akan menghukum dan membinasakan mereka serta memulihkankan umatNYa dari penderitaan akibat ulah orang-orang jahat. Disisi lain kami yakin bahwa penderitaan yang Tuhan Izinkan terjadi pada UmatNYA lewat tangan-tangan jahat adalah bagian dari pendidikan dan disiplin Tuhan atas mereka. Justru melalui masalah, umat Tuhan di - ingatkan untuk kembali setia kepada FIRMANNYA. semakin mereka berpaut pada kehendakNYA, semakin pula mereka menegakkan keadilan. Maka Keadilan Tuhan ditegakkan baik dengan cara menghukum mereka yang bersalah maupun dengan cara umat Tuhan menegakkan yang benar dan menyingkirkan yang salah ! Berharap keadilan pada tangan manusia, sekalipun mereka yang berjabatan dan berotoritas tinggi, hanya akan mendatangkan rasa kecewa, frustasi dan apatis. Namun berharap pada Allah SWT tidak akan mengecewakan. Pada waktunya orang jahat akan menuai hasilnya yang membinasakan. Namun sementara menunggu waktu Tuhan, panggilan untuk kita adalah menjadi orang yang taat hukum, menegakkan keadilan di sekilling kita, dan membela Mereka yang tertindas. MULAI HARI INI KAMI MENGUTUK KERAS KELOMPOK / REZIM / PENZILAT Bapak Ir. Nazarudin Nasution, anak - anak mereka akan melawan kepada orang tua, harta mereka akan habis terjual untuk biaya Perobatan, yang mau atau baru menikah mereka tidak punya keturunan, atau punya keturunan akan cacat, jika mereka tidak mau bertobat, kutukan ini akan BERLAKU Wassalam

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.