Pengaduan On-Line

Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan (di Wilayah OC 1 s/d OC 9 kecuali OC 5), Ex P2KP 2, dan Ex KMW Provinsi) Periode Mei 2010

trial user Jun 16,2010

Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PPM di wilayah PNPM Mandiri Perkotaan (kecuali OC 5) dan tingkat KMP. Sampai dengan bulan Mei 2010, total pengaduan yang telah dikelola di seluruh wilayah PNPM Mandiri Perkotaan berjumlah 7.295 pengaduan. Angka ini bertambah 930 pengaduan,dibandingkan dengan total pengaduan bulan sebelumnya yang berjumlah 6.365 pengaduan. Dari total pengaduan sebesar 7.295 pengaduan (selesai 7.193 pengaduan dan proses 102 pengaduan), berupa; pengaduan informatif 6.974 pengaduan dan pengaduan masalah 321 pengaduan

Tabel 1. : Rekapitulasi Pengelolaan Pengaduan Berdasar Wilayah Kerja Konsultan 

Klik gambar untuk informasi selengkapnya...

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 578 Kb)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.