Pengaduan On-Line

Jalan-jalan ke BKM

umar yatim Jun 17,2010
Setelah setengah hari kemarin, tanggal 16 Juni 2010, jalan-jalan ke BKM di Kelurahan Mesjid Samarinda Seberang. Hasil diskusi mengindikasikan bahwa korkot jarang juga mengunjungi BKM, sungguh disayangkan, selain itu berdasarkan diskusi dengan BKM ternyata hasil pelatihan Fixed Cost yang dilakukan ternyata hampir semuanya belum benar-benar dipahami oleh BKM substansi atau isi pelatihannya. Hal ini berbeda sekali dengan hasil kunjungan beberapa waktu lalu, di kelurahan Rapak Dalam dan Sengkotek di Kec. Samarinda Seberang dan Loa Janan. Masyarakat masih mengerti substansi pelatihan Fixed Cost. Yo sekarang kita intropeksi diri, tolong tim yang benar-benar terkait dengan hal ini dapat lebih sering ke lapangan mendampingi masyarakatnya. KMW6 Kaltim

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.