Pengaduan On-Line

KMW-1 KEPRI NASIBMU KINI....

BOISENDUS@GMAIL Jun 20,2010
SANGAT MEMBUTUHKAN TA. MONEV YANG SESUAI DENGAN KETENTUAN-KETENTUAN YG BERLAKU DI LINGKUNGAN PROYEK PNPM MANDIRI PERKOTAAN. BUKANKAH SORG MONEV BERTANGGUNG JAWAB JIKA SANG TL PULANG KAMPUNG....., TAPI YANG TERJADI DISINI SUNGGUH MEMILUKAN..., SEMUA JABATAN YANG KOSONG DI AMBIL ALIH OLEH SANG TL (MEMANG SEHARUSNYA..) DAN KETIKA SANG TL PULANG KAMPUNG ..., SIAPA YANG AKAN DI BERIKAN HAK UTK MENGURUS SEGALA SESUATU JIKA SANG MONEV TAK ADA.....(SILAHKAN ANDA BERPIKIR SENDIRI...) TERIMA KASIH. ANDRYANTO P. SUBPROFF FINANCIAL KMW-1 KEPRI WIL. TG. PINANG DAN BINTAN MAAF KALO ADA SALAH2 KATA YANG TERUCAP.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.