Pengaduan On-Line

ATM BRI

Mamik saputrian Jul 9,2010
kami sebagai anggota nasabah BRI, dimana BRI sudah menjadi kepercayaan rakyat Indonesia, namun saya sebagai nasabah dan pemegang ATM BRI, sangat menyedihkan ada beberapa daerah mesin ATM BRI tidak terpelihara dengan baik..... yang paling sangat menyedihakan lagi di Bandara Polonia (Medan) ATM BRI sangat memprihatinkan ....dimana mesin ATM BRI tidak jauh dengan mobil Metro mini yang sudah sangat rombeng ...... dimana mesin ATM tersebut body mesin sudah pecah/retak, lubang kartu juga sudah tidak layak untuk di operasionalkan .....padahal daerah tersebut (Bandara) sangat dibutuhkan untuk mengambil uang cash (tarik tunai) untuk pembayaran / pembelian cash, kalo saja ATM BRI di Bandara sudah begitu BAGAIMANA DAERAH YANG TERPENCIL atau MALL ...... kami mohon dari Pihak Bank yang mengelola untuk memperhatikan ini, jangan hanya iklan nya saja yang dihebat tapi fasilitas tidak diperhatikan ..... mudah2an untuk bagian pemeliharaan ATM dapat segera menggantikan Mesin ATM yang baru .... jangan yang lama diperbaiki lagi

Tanggapan 1

Posted by |Jul 12, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Djoko Siswanto di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Untuk diketahui media pengaduan on-line ini diperuntukan untuk pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan, jadi mohon maaf pengaduan anda diluar kewenangan kami. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.