Pengaduan On-Line

penyalahgunaan dana bergulir

penjara Jul 9,2010
Kepada pimpinan program PNPM-P2KP Mohon turun ke lapangan melihat terjadinya penyalahgunaan dana bergulir di Desa Sei Rotan Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang Prov. Sumatera Utara Di desa ini pengurus dalam hal ini BKM dan UPK bersekongkol melakukan penyelewengan dana bergulir sebesar Rp. 18.700.000,- mereka memakan dana bergulir ini secara bersama-sama sehingga dana tersebut tidak bisa lagi di gulirkan kepada masyarakat. Sementara masih banyak masyarakat yg memerlukan pinjaman dana bergulir ini untuk modal mereka. Hilang sudah nilai-nilai luhur yang selalu disebut-sebut di dalam program ini. Kalau ini terus dibiarkan maka program PNPM-P2KP ini akan hancur mohon tindakan kepada pimpinan program yg ada di daerah maupun pusat.

Tanggapan 1

Posted by |Jul 12, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Ini Budi di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Kami akan fasilitasi pengaduan anda dengan mengirim pengaduan ini via email ke KMW Provinsi Sumatera Utara. Dan kami akan menayangkan hasilnya bila telah ada klarifikasi dari pihak yang terkait. Demikian yang dapat disampaikan. Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.