Pengaduan On-Line

Minta perhatian pemerintah!

Kanaqgadang Jul 14,2010
Sebagai seorang warga negara indonesia,saya hanya mau menyampaikan keluhan saya kepada pemerintah Daerah Bangli-Bali dimana saya bertempat tinggal sekarang! Karena Lambatnya Pemerintah Daerah setempat menyelesaikan sengketa tanah di sekitar pasar Kayuambua Susut Bangli,telah mengakibatkan orang2 yang mengakui kembali kepemilikan tanahnya menjadi merasa tindakannya telah legal secara hukum! padahal banyak pihak telah merasa dirugikan dengan tindakan segelintir warga tersebut! Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada Bapak/ibu yang berwenang dalam masalah ini,mohon dengan sangat agar sudi kiranya segera menyelesaikan agar tidak berlarut-larut bahkan sudah tahunan belum ada penyelesaian secara resmi dari pemerintah setempat! Sekali lagi saya ucapkan banyak2 terima kasih,semoga Bapak/ibu bisa mendengarkan keluhan saya ini,semoga bapak/ibu selalu dalam kebahagian beserta keluarga! hormat saya Ida bagus giri astawa(sekeluarga)

Tanggapan 1

Posted by |Jul 27, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Ida Bagus Giri Astawa di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan anda. Tanpa mengurangi hormat, materi pengaduan Ajik diluar kewenangan kami, karena media ini untuk pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan, meskipun demikian pengaduan Ajik akan kami sampaikan ke Pemda Bangli. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.