Pengaduan On-Line

KMW DKI JAKARTA

ASTIKA DEWI Aug 2,2010
Kepada Yth: Seluruh Korkot, Askorkot dan Fasilitator Perihal: Pembayaran Gaji dan BOP Tim Fasilitator Dengan hormat, Bersama ini atas nama Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami ucapkan terimakasih atas kontribusi seluruh Tim PNPM MP dalam pengawalan program PNPM Mandiri Perkotaan di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Sebagaimana diketahui bahwa pembayaran Gaji personil Korkot, Askorkot, Senior Fasilitator dan Fasilitator dilakukan melalui SNVT PBL Provinsi DKI Jakarta berdasarkan DIPA yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat melalui Ditjen Anggaran Dep. Keuangan, terkait dengan rencana perubahan komposisi personil PNPM MP periode bulan Juli 2010 dan kondisi ketersediaan dana dalam DIPA SNVT PBL Provinsi DKI Jakarta, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut: 1. Sehubungan dengan kekurangan dana dalam DIPA SNVT PBL Provinsi DKI Jakarta, maka pembayaran BOP Tim Fasilitator untuk periode bulan Maret sampai dengan Juni 2010 tidak dapat dibayarkan. BOP Tim dapat dibayarkan kembali untuk komposisi tim periode bulan Juli s/d Desember 2010. 2. Gaji Fasilitator bulan Juni 2010 yang akan dibayarkan sekitar tanggal 5 Juli 2010 diprioritaskan bagi personil yang tidak masuk dalam komposisi yang berlaku bulan Juli 2010, sedangkan personil fasilitator yang masuk dalam komposisi Tim, pembayaran gaji yang bersangkutan akan dibayarkan jika revisi DIPA SNVT PBL DKI Jakarta Tahun 2010 telah diterima dan diperkirakan DIPA revisi tersebut dapat diterima dan dicairkan pada awal bulan Agustus 2010. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih. Kepala SNVT PBL Provinsi DKI Jakarta Sri Sumarni NIP. 110934232 Tembusan Yth: 1. Direktur PBL DJCK Kementeria PU 2. Kepala Dinas PU Prov. DKI Jakarta 3. Kepala SNVT P2KP Pusat 4. PPK PNPM MP wilayah 1 5. KMP PNPM MP 6. PT. Arkonin Cq. PM Pemberdayaan 7. PD OC 3 8. TL KMW Prov. DKI Jakarta Yang ingin saya tanyakan: 1. "Sehubungan dengan kekurangan dana dalam DIPA SNVT PBL Provinsi DKI Jakarta" KEKURANGAN????? KOQ BISA?????? 2. "jika revisi DIPA SNVT PBL DKI Jakarta Tahun 2010 telah diterima" tolong jelaskan dengan JELAS!!!!! 3. "diperkirakan DIPA revisi tersebut dapat diterima dan dicairkan pada awal bulan Agustus 2010" kami butuh KEPASTIAN BUKAN PERKIRAAN!!!!!!!!! 4. Mari kita duduk bersama, kasih penjelasan ke semua faskel, jangan hanya surat. 5. Benar gak tembusan sampai pada mereka???????

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.