Pengaduan On-Line

Tolong Dukung kami

Thias Riwangi Aug 15,2010
Sudah hampir 3 bulan kami TIM Faskel DKI JAKARTA belum mendapatjkan gaji dan BOP, siapa yang peduli dengan kami? TL Kami tidak ada suaranya ketika kami menderita, tolong siapa yang bertanggung jawab atas ketelatan gaji kami ini? Ya Allah singkirkan orang orang yang menzholimi KAMI, ketika Kami ingin berpuasa kami belum menafkahi keluarga kami, ketika lebaran datang mungkin KAMI bagian dari penerima ZAKAT bukannya pemberi ZAKAT. Dan setelah LEBARAN kemiskinan Kota Jakarta akan bertambah dgn nasib yg kami dapatkan. Tolong Revitalisasi KMW jakarta, dari TL sampai TA nya karena ketika Kami menderita, mereka masih bisa tertawa dan tidak perduli. Tolong suarakan penderitaan Kami supaya semakin menggema sampai terdengar seantero Jakarata. :mad:mad:mad:mad:mad Keranda mayat teman dari penggali kubur

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.