Pengaduan On-Line

tidak adanya kejelasan

PRANATA DAFFA Aug 18,2010
Maaf Pak, sebelumnya terima kasih atas tanggapannya, kami mohon sangat bantuannya. untuk alamat lengkap saya, RT.10 Lingkungan Ilir Kelurahan Pauh, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Propinsi Jambi, Kode Pos, 37391. untuk lokasi Proyek, 1. Jalan Rabat beton berada di : RT.06 Lingkungan Tengah Kelurahan Pauh Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun 2. Posyandu berada di : RT.03 Lingkungan Ulu Kelurahan Pauh Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun. permasalahan : 1. Tidak adanya kejelasan Program PNPM Mandiri mengenai Pembangunan Jalan Rabat Beton dan Posyandu pada tahun anggaran 2010 ini. 2. Papan Proyek 3 minggu Proyek berjalan, baru dipasangkan, 3. Tidak adanya papan informasi. 4. TPK bekerja tidak memakai/berdasarkan RAB, soalnya sewaktu ditanya pada TPK, RAB tidak ada pada TPK, melainkan RAB ada pada PJOK, kata TPK. 5. Melihat permasalah ini, kami merasa seperti ada permainan dibalik ini semua. Demikian kami sampaikan, kami mohon sangat bantuannya, agar supaya program PNPM mandiri di desa kami, dapat berjalan sesuai jalur dengan yang diharapkan (transparan, Jujur dan Adil), terima kasih. salam kami Azwar Anas

Tanggapan 1

Posted by |Aug 18, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Azwar Anas di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Setelah kami cek di Daftar Lokasi dan Alokasi Bantuan Langsung Masyarakat (BLM) PNPM Mandiri T.A 2010, lokasi kec. Pauh, Kab. Sarolangun, Prov. Jambi , masuk lokasi PNPM Mandiri Perdesaan. Silahkan menghubungi SMS Pengaduan di 021-70417954 dan E-mail pengaduan ke : pengaduan@ppk.or.id Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, PNPM-Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.