Pengaduan On-Line

pangadaan jamsostek

pegawai Aug 18,2010
pak perusahaan saya pt.swasembada organis yg bergerak di bidang beras organik ri1 Jl.Dharma putra raya wisma persit kostrad pondok indah telp 7221243 extension 103 belum sama sekali utk mereka ikut dalam program jamsostek padahal jumlah karyawan banyak dan saya sebagai pegawai tetap lebih dari 2 tahun belum dapat hak kesehatan pengobatan harus dari kantong sendiri bisakah ada solusi staff bapak utk cek ke perusahaan saya besar harapan saya agar perusahaan di mana tempat saya bekerja dapat mengadakan program jamsostek utk kesejahteraan bersama.

Tanggapan 1

Posted by |Aug 18, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Regilatul Pasaribu di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Perlu diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berhubungan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan di lapangan, sehubungan dengan pengaduan anda kami mohon maaf karena diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.