Pengaduan On-Line

biaya KTP Rp.600.000,00 ????

SYARIM BINSAR Aug 18,2010
saya mau menanyakan, sebenarnya berapa sih biaya pengurusan surat pindah di kota medan????? soalnya,ketika saudara saya mengurus surat pindah ke medan dari pulau jawa, dikenakan biaya Rp.600.000...dimana notabene surat2 sodara saya sudah lengkap sekali.. ini terjadi di kelurahan TITI KUNING, KEc MEdan Johor... mohon klarifikasi dari pihak yang tau mengenai biaya ini, khususnya Bpk Walikota dan Dinas Kependudukan.. karena gara2 hal ini, saudara saya belum mempunyai KTP.. bukankah ini suatu kegagalan. jika ada penduduknya tidak mempunyai KTP... terima kasih sebelumnya..

Tanggapan 1

Posted by |Aug 19, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Saynotokorupsi saynotokorupsi di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan online. Perlu diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan/informasi-informasi yang berhubungan dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan di lapangan, sehubungan dengan pengaduan anda kami mohon maaf karena diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.