Pengaduan On-Line

Laporan PPM

Sep 22,2010

OC 1 - OC 4

Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Februari 2011

Progress data pengaduan masyarakat berdasarkan Aplikasi SIM PPM status periode Februari 2011 di wilayah I (Satu) berjumlah 7.366 pengaduan ( Naik 535 pengaduan) dari pengaduan yang masuk pada periode Januari 2011 sebanyak 6.831 pengaduan. Pengaduan masyarakat pada periode ini jumlah pengaduan terbanyak masih dikelola di Propinsi Sumatra Barat sebanyak 2.915 pengaduan. Namun berdasarkan rasio data pengaduan jumlah kelurahan dengan jumlah rasio tertinggi masih terdapat di wilayah Propinsi Kalbar

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 725 Kb)


Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Januari 2011

Berdasarkan hasil rekapitulasi pengaduan yang telah dikelola sampai dengan Periode Januari 2011 di wilayah I (Satu) total pengaduan berjumlah 6.831 pengaduan dengan total pengaduan yang telah selesai berjumlah 6.757 pengaduan dan proses berjumlah 74 pengaduan atau naik 8,21% pengaduan dari bulan sebelumnya. Pengaduan Administratif berjumlah 6.319 pengaduan dan pengaduan keuangan berjumlah 512 pengaduan.

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 582 Kb)


Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Desember 2010

Berdasarkan hasil rekapitulasi pengaduan yang telah dikelola sampai dengan Periode Desember 2010 di wilayah II (dua) total pengaduan berjumlah 6.342 pengaduan dengan total pengaduan yang telah selesai berjumlah 6.281 pengaduan dan proses berjumlah 61 pengaduan atau menurun 10 % pengaduan dari bulan sebelumnya. Pengaduan Administratif berjumlah 5.325 pengaduan dan pengaduan keuangan berjumlah 1.017 pengaduan.

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 584 Kb)


Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode November 2010

Berdasarkan hasil rekapitulasi pengaduan yang telah dikelola sampai dengan Periode Nopember 2010 di wilayah II (dua) total pengaduan berjumlah 5.700 pengaduan dengan total pengaduan yang telah selesai berjumlah 5.644 pengaduan dan proses berjumlah 56 pengaduan atau menurun 4 % pengaduan dari bulan sebelumnya. Pengaduan berupa informatif berjumlah 4.799 pengaduan dan pengaduan masalah berjumlah 901 pengaduan atau naik 200 pengaduan

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 569 Kb)


Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Oktober 2010

Progress data pengaduan masyarakat dan pelaku kegiatan dari tingkat kelurahan s/d pusat periode bulan Oktober 2010 berdasarkan aplikasi SIM PPM serta setelah alih kelola data dilingkup wilayah II dari KMP PNPM MP di Simprug ke KMP ICDD PNPM MP pejompongan, total pengaduan yang telah dikelola berjumlah 4.988 pengaduan.

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 740 Kb)


Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode September 2010

Progress data pengaduan masyarakat dan pelaku kegiatan dari tingkat kelurahan s/d pusat periode bulan September 2010 berdasarkan aplikasi SIM PPM serta setelah alih kelola data dilingkup wilayah II dari KMP PNPM MP di Simprug ke KMP ICDD PNPM MP pejompongan, total pengaduan yang telah dikelola berjumlah 4.493 pengaduan.

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 676 Kb)


Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Agustus 2010

Progress data pengaduan masyarakat dan pelaku kegiatan dari tingkat kelurahan s/d pusat periode bulan Agustus 2010 berdasarkan aplikasi SIM PPM serta setelah alih kelola data dilingkup wilayah I dari KMP PNPM MP di Simprug ke KMP ICDD PNPM MP pejompongan, total pengaduan yang telah dikelola berjumlah 3.857 pengaduan.

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 617 Kb)

OC 5 - OC 9

Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Februari 2011

Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PPM di wilayah PNPM Mandiri Perkotaan dan tingkat KMP. Sampai dengan bulan Februari 2011, total pengaduan yang telah dikelola di seluruh wilayah PNPM Mandiri Perkotaan berjumlah 12.926 pengaduan. Angka ini bertambah 949 pengaduan, dibandingkan dengan total pengaduan bulan sebelumnya yang berjumlah 11.977 pengaduan.

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 664 Kb)


Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Januari 2011

Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PPM di wilayah II ( OC 5 s/d OC 9) PNPM Mandiri Perkotaan dan tingkat KMP. Sampai dengan bulan Januari 2011, total pengaduan yang telah dikelola di seluruh wilayah II PNPM Mandiri Perkotaan berjumlah 11.977 pengaduan. Angka ini bertambah 1.003 pengaduan, dibandingkan dengan total pengaduan bulan sebelumnya yang berjumlah 10.974 pengaduan.

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 776 Kb)


Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Desember 2010

Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PPM di wilayah OC 5 s/d OC 9 PNPM Mandiri Perkotaan dan tingkat KMP. Sampai dengan bulan Desember 2010, total pengaduan yang telah dikelola di seluruh wilayah I PNPM Mandiri Perkotaan berjumlah 10.974 pengaduan. Angka ini bertambah 855 pengaduan, dibandingkan dengan total pengaduan bulan sebelumnya yang berjumlah 10.119 pengaduan.

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 772 Kb)


Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Nopember 2010

Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PPM di wilayah OC 5 s/d OC 9 PNPM Mandiri Perkotaan dan tingkat KMP. Sampai dengan bulan Nopember 2010, total pengaduan yang telah dikelola di seluruh wilayah PNPM Mandiri Perkotaan berjumlah 10.119 pengaduan. Angka ini bertambah 1.246 pengaduan, dibandingkan dengan total pengaduan bulan sebelumnya yang berjumlah 8.873 pengaduan.

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 431 Kb)


Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Oktober 2010

Progres data pengaduan bulan Oktober 2010 diperoleh dari SIM aplikasi PPM meliputi OC 5 s/d OC 9 menggunakan versi baru (versi 1). Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PPM di wilayah PNPM Mandiri Perkotaan dan tingkat KMP. Sampai dengan bulan Oktober 2010, total pengaduan yang telah dikelola di seluruh wilayah PNPM Mandiri Perkotaan berjumlah 8.873 pengaduan.

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 780 Kb)


Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode September 2010

Progres data pengaduan bulan September 2010 diperoleh dari SIM aplikasi PPM meliputi OC 5 s/d OC 9 menggunakan versi baru (versi 1). Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PPM di wilayah PNPM Mandiri Perkotaan dan tingkat KMP. Sampai dengan bulan September 2010, total pengaduan yang telah dikelola di seluruh wilayah PNPM Mandiri Perkotaan berjumlah 7.764 pengaduan.

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 431 Kb)


Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Agustus 2010

Progres data pengaduan bulan Agustus 2010 diperoleh dari SIM aplikasi PPM meliputi OC 5 s/d OC 9 menggunakan versi baru (versi 1). Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PPM di wilayah PNPM Mandiri Perkotaan dan tingkat KMP. Sampai dengan bulan Agustus 2010, total pengaduan yang telah dikelola di seluruh wilayah PNPM Mandiri Perkotaan berjumlah 6.753 pengaduan.

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 351 Kb)

Arsip Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Meliputi OC 1 s/d OC 9

Tahapan Progres  
Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Juli 2010 Lihat Rincian Progres
Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Juni 2010 Lihat Rincian Progres
Progres PPM PNPM Mandiri Perkotaan Periode Mei 2010 Lihat Rincian Progres

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.