Pengaduan On-Line

Pelatihan BKM

Sani Oct 5,2010
Kami BKM Bina Sejahtera Ds. Sukodono Kec.Tahunan Kab. Jepara Prop.Jateng. mohon pelatihanya dengan pemberian dana penuh untuk pelatihan tersebut. Contoh , sekretarit kami dengan pa SD. BKM kami tidak ada yang PNS yang notabeni berpendidikan. pelaku PNPM kami banyak yang baru dari hasil pemilu BKM akir 2009. intinya kami sangat sangat membutuhkan pelatihan.

Tanggapan 1

Posted by |Oct 11, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Parto Kromo Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Pengurus BKM/LKM dan perangkat yang ada dibawahnya (UP-UP, Sekretariat dan sebagainya) pada dasarnya akan memperoleh pelatihan. Karena itu untuk meningkatkan kapasitas pelaku maka PNPM Mandiri Perkotaan telah mempunyai rencana dan dana untuk mengadakan pelatihan tersebut. Jadi pada waktunya akan mendapatkan pelatihan tersebut. Demikian informasi yang dapat disampaikan. Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.