Pengaduan On-Line

DATA SIM ON LINE

keripikku Oct 19,2010
Yg terhoramat. saya input data on line ekonomi bulan sep 10, di coba dengan 4 kel.pada saat lihat rekapan ko semua kelurahan terlaporkan semua suda terinput pada hal masih 4 kel desa baru di input..yg lebih bingun lagi rekap ekonomi bulan okto, nov. dan des juga di rekapan semua suda terinput.tolong di lihat dulu

Tanggapan 1

Posted by |Oct 25, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Abu Tuhuteru di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan anda. Setelah berkoordinasi dengan TA SIM KMP, kami memerlukan informasi data SIM yang mana yang anda maksud, karena ada data SIM untuk : 1. SIM BLM (pemanfaaan BLM) yang ada di http://sim.p2kp.org/pnpm 2. SIM MK Online yang ada di http://p2kp.net/mk Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.