Pengaduan On-Line

Tuk Warga Miskin

javeline honey Oct 20,2010
Sayang sekali, warga miskin yang "mengkritisi" kinerja LKM Manisrenggo tidak mau menyebutkan namanya, padahal kita tahu siapa warga miskin dimaksud (beliau ini salah satu Ketua RT) yang pada usulan BLM 2010 kemarin mengusulkan rumahnya sendiri untuk "penambahan MCK". Namun berdasarkan pertimbangan warga lain yang secara ekonomi dan kemampuan masih dibawah "Beliau" usulan tersebut tidak direalisasikan. Sudahlah hal itu tidak penting bagi kami, yang jelas kami LKM berusaha untuk memperbaiki diri secara terus menerus, dan kritikan itu sangat bermanfaat bagi kami dan bermanfaat bagi warga miskin yang lain. Mohon maaf apabila ada kata yang menyinggung perasaan. Trims Ko-LKM Manisrenggo

Tanggapan 1

Posted by |Oct 22, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Mr. Suhardi di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Kami sepakat dan mendukung komitmen anda dan rekan-rekan, bahwa kritikan merupakan suplemen bagi kinerja LKM untuk berbuat lebih baik kedepan. Yakinlah selama proses berjalan sesuai dengan peraturan, maka masyarakat terutama masyarakat miskin akan berada dibarisan anda. Selamat dan terus berjuang untuk meningkatkan kapasitas masyarakat, terutama masyarakat miskin untuk menjadi mandiri. Demikian dukungan yang dapat kami berikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.