Pengaduan On-Line

Koorkot 2 DS Sumut Arogan

Jaka S Oct 21,2010
Kepada Yth : Pimpinan PNPM Mandiri Perkotaan Sumatera Utara Kepada Bapak Pimpinan PNPM Mandiri Perkotaan, mohon kiranya meninjau kembali Pengangkatan Saudara Rahmat Syarif sebagai Koorkot, karena dia baru memimpin Koorkot 2 Deli serdang sudah mengancam2 Tim Faskel akan memberikan Surat Peringatan apabila dokumen pencairan tidak siap dan masuk kekoorkot sesuai dengan yg dimintanya. Koorkot tersebut seperti tidak pernah jadi faskel aja, padahal faskel sudah berjuang supaya siap. Keterlambatan itu pun karena adanya pergantian Koorkot terhitung sejak tanggal 1/10/2010. Tim Faskel tidak di beritahu sebelum tanggal tersebut, sehingga dokumen yg sudah siap di teken oleh Koorkot lama terpaksa di rubah dan di teken ulang oleh koorkot baru. Ingatlah bahwa jabatan koorkot itu hanya bersifat duniawi, saudara jadi pemimpin jangan arogan, habis program ini, saudara akan menjadi pengangguran lagi. Seorang pemimpin itu harus bisa mengayomi anggotanya, bukan mengancam seperti itu.

Tanggapan 1

Posted by |Oct 29, 2010|
  1. KepadA yTH, Rekan Budi Aja di Tempat Terima kasih telah menggunakan layanan pengaduan online. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan yang disampaikan. Pengaduan Bapak telah kami sampaikan kepada Korkot Deli Serdang dan Team Leader provinsi Sumatera Utara, OC-2. Tidak perlu khawatir tentang Surat Peringatan yang disampaikan oleh Korkot. Hal tersebut hanya merupakan pembunaan dari Korkot terhadap Tim Faskel agar lebih semangat dalam menjalankan tugas. Surat Peringatan/teguran tersebut merupakan kasih sayang agar Tim tersebut memperbaiki diri dan dapat menjalankan tugas sesuai dengan target dan rencana kerja.Juga tidak ada Faskel/tim Faskel yang dikeluarkan karena tidak mencapai target dan rencana, tetapi akan mempengaruhi penilaian kerja tim Faskel bila pekerjaan tidak sesuai rencana. Faskel/Tim Faskel yang diberikan sanksi, bila sering mangkir/tidak berada di lokasi dampingan selama 3 hari berturut-turut tanpa alasan sehingga dapat dikenakan sanksi, pemotongan gaji sampai dengan pemutusan hubungan kerja bila SP-1 (peringatan-1 sd.2) tidak diperhatikan. Demikian Sdr. Budi Aja, semoga informasi ini bermanfaat dan tidak perlu khawatir tentang surat peringatan tersebut. Lebih baik sering berkomunikasi dengan korkot tentang beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan oleh tim. Tetap Semangat Hormat Kami, Tim PPM KMP ICD PNPM IDB

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.