Pengaduan On-Line

Kt. RW jadi Kt. BKM semrawut

arifsetia Mar 26,2008
Pengurus P2KP di wilayah semarang, khususnya di kecamatan tembalang, kelurahan Sendangmulyo RW VI, tolong ini dicek betul-betul karena Pak RW. VI ini semrawut, dana bantuan para RT/RW untuk operasional aja disikat gimana mau maju, kalau jatah Rp. 240.000 x 7 RT = 1.680.000,- ini sudah 3 periode digelapankan. sekali lagi tolong dicek dan bubarkan kepengurusan BKM karena tidak valid, dan bentuk baru libatkan para RT.Dan ini ditambah dengan Kepengurusan BKM ketuanya dipegang oleh Pak RW VI ini kan payah. Korupsi ternyata tidak hanya di atas tapi ditingkat RW-pun serakah. payah mau memberdayakan malah hancur nantinya, tolong hubungi saya, saya siap mempertanggung jawabkan laporan ini. terima kasih atas perhatiannya. Catatan : Masa jabatan RW.VI sebenarnya sudah habis sejak Oktober 2007, tapi dijabat terus untuk mendapatkan bantuan.Sedih aku...:mad:mad

Tanggapan 1

Posted by trial user |Mar 26, 2008|
  1. Kepada Yth. : Rekan Gunarto Anto di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Pengaduan anda telah kami teruskan ke KMW Propinsi Jawa Tengah. Salam, PPM PNPM-P2KP

Tanggapan 2

Posted by trial user |Mar 31, 2008|
  1. Kepada Yth. :
    Rekan Gunarto Anto
    di Tempat

    Berikut ini kami sampaikan Surat Pernyataan dari saudara Gunarto :

    ---

    Berikut ini saya lampirkan Surat Pernyataan dari saudara Gunarto tentang klarifikasi pengaduan dengan judul Ketua RW jadi Ketua BKM, pada forum pengaduan on-line pada tanggal 26 Maret 2008 jam 08:30:37 WIB.

    Download : Lampiran Surat Pernyataan (Klik disini)

    ---

    Salam,

    PPM PNPM-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.