Pengaduan On-Line

Mohon ganti Askot2 DS SUMUT

Jaka S Nov 16,2010
Kepada Yth : Satker PNPM Mandiri Perkotaan Pusat Melalui media ini saya ingin menyampaikan kepada bapak. untuk tolong kiranya datang ke Kantor Koorkot 2 Deli Serdang Sumut untuk melakukan kunjungan. Karena di Koorkot 2 Deli serdang ini, Askot-Askotnya kinerjanya sangat buruk sekali. Mereka hampir tidak pernah berkunjung kelapangan dalam sebulan. Askot MK nya tahunya duduk di belakang meja dan menggosip, setiap bulan minta laporan pembukuan, merintah faskel sesuai apa yg dimau dia, tanpa mau peduli dengan kondisi dana bergulir dilapangan. Askot CD nya juga kerjanya merintah2 tim faskel, mengejar progres pencairan BLM harus sesuai dengan diinginkannya, tidak peduli bagaimana susahnya faskel dilapangan yg berjibaku berhadapan langsung dengan masyarakat utk menyusun prioritas kegiatan. Askot Infranya juga kerjanya tidak jauh beda dengan Askot lain. mereka menekan tim faskel supaya progres yg diinginkan harus masuk, sedangkan mereka semua duduk2 santai di kantor sambil main games atau facebook. Padahal sesuai dengan kontrak kerja Askot dan di dalam MSAP, setiap askot wajib mengunjungi kelurahan dampingan mereka minimal 50 % setiap bulan. Mohon ini menjadi perhatian pimpinan PNPM Mandiri di daerah dan pusat, untuk mempertimbangkan kembali setiap penempatan Askot2 supaya program ini bisa lebih baik di kemudian hari.

Tanggapan 1

Posted by |Nov 19, 2010|
  1. Kepada Yth. Bpk.Budi Aja Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Pengaduan Anda saat ini Sedang dalam proses klarifikasi dan pengecheckan. Kami akan menindak-lanjuti apabila informasi yang disampaikan benar adanya. Salam, PPM KMP ICDD PNPM MP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.