Pengaduan On-Line

Kami Belum ada jamsostek

Agungkurniarch Nov 16,2010
engan Hormat, Bersama ini kami ingin menyampaikan kepada Bapak/Ibu mengenai perusahaan kami yaitu PT. Maju Mandiri Utama Jl. Bungur Besar No.: 87 A/B/C/F Jakarta Telp. 021 4205533, Direktur Bapak. Ismet Jayanto HP.: 0818741743 tidak pernah memberikan Jamsostek kepada karyawannya, padahal kami ada yang sudah bekerja lebih dari 10 tahun tapi tetap juga tidak ada Jamsosteknya, kami sudah beberapa kali mengajukannya namun tidak pernah di gubris sedikitpun, dengan email kami ini kami mohon Bapak/Ibu dapat memberikan teguran kepada PT. Maju Mandiri Utama mengenai tidak adanya Jamsostek karyawan, Bapak dapat mengecek sendiri apakah benar Email kami ini, Mohon Email ini dapat diteruskan kepada yang terkait karena kami tidak mengetahui kepada siapa kami membuat Email dan kami hanya mengetahui Email ini dari WebSite saja Mohon Bantuan Bapak./Ibu sekalian mengatasi masalah kami ini. Sebagai tambahan informasi, PT. Maju Mandiri Utama mempunyai lebih dari 80 orang karyawan diantaranya di Jakarta, Shop di Dadap Cengkareng, Pekanbaru Riau, Sumatera Selatan, Cirebon, Cepu Dan hanya beberapa saja yang didaftarkan ke Jamsostek. Kami sangat memohon bantuan Bapak/Ibu untuk mengatasi masalah kami ini, karena kalau tidak adanya Jamsostek, apabila kami tidak bekerja lagi maka kami tidak ada jaminan di hari tua. Demikian kami sangat memohon agar Bapak/Ibu dapat segera memproses keluhan kami ini Terima kasih. Hormat kami, Karyawan PT. Maju Mandiri Utama

Tanggapan 1

Posted by |Nov 19, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Hendra Johari di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Untuk diketahui media ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berhubungan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr sebaiknya sampaikan ke Jamsostek melalui Telepon T : (021) 520 7797 (Hunt F : (021) 520 2310 Email biro.humas@jamsostek.co.id Alamat Jl. Jendral Gatot Subroto No. 79 Jakarta Selatan Indonesia 12930 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.