Pengaduan On-Line

PHK Tanpa Pesangon

Agungkurniarch Nov 16,2010
Dengan Hormat, Ada salah seorang karyawan PT. Maju Mandiri Utama yang di PHK sudah lebih dari 6 bulan lamanya, tapi sampai sekarang tidak pernah mendapatkan pesangon dari Perusaahan dan gaji juga belum diterima, Nama karyawan tersebut adalah Nugroho bekerja di PT. Maju Mandiri Utama sudah lebih dari 10 Tahun dan sama sekali belum pernah mendapatkan Jamsostek dan sampai hari ini saudara Nugroho belum mendapatkan pesangon maupun gaji, Bpaak dapat mengecek ke Perusahaan Tersebut: PT. Maju Mandiri Utama Jl. Bungur Besar No.: 87 A/B/C/F Jakarta Pusat Telp. 021 4205533 Direktur Ismet Jayanto HP.: 0818741743 Saya mewakili nama karyawan PT. Maju Mandiri Utama juga ingin menyampaikan kepada Bapak, bahwa PT. Maju Mandiri Utama juga sengaja telat memberikan gaji kepada kayawannya kadang sampai 2 bulan lebih belum kami terima hla ini sudah berkelanjutan lebih dari 1 tahun lamanya Sepertinya PT. Maju Mandiri Utama sengaja berbuat begitu agar karyawannya tidak betah lalu mengundurkan diri, sehingga dengan adanya pengunduran diri Perusahaan tidak memberikan pesangon. Mohon Bapak dapat merespons Email ini, dan Bapak boleh mengecek apabila Email ini tidak benar saya bersedia dituntut Demikian saya sangat memohon kepada Bapak untuk menyelesaikan masalah ini sampai tuntas agar tidak ada korban sepertii Nugroho.

Tanggapan 1

Posted by |Nov 19, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Hendra Johari di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Untuk diketahui, media pengaduan online ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berhubungan denga pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr sebaiknya disampaikan ke Depnakertrans di Jl. TMP Kalibata 17 Jakarta Selatan - Jl. Jendral Gatot Subroto Kav 51 Jakarta Pusat atau membuka situs www.depnakertrans.go.id Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.