Pengaduan On-Line

dinas perparkiran

izwan syah Nov 18,2010
dinas perparkiran yg terhormat... tolong benahi keanggotaan para perparkiran di kota medan khususnya di jalan kap. muchtar basri. anggota dinas perparkiran sudah melewati batas kesabaran para masyarakat, karena akibat parkir sembarangan dan tidak pada tempatnya telah menyebabkan kemacetan yang berkepanjangan dan merugikan pihak pengguna jalan dan pihak-pihak usaha menengah kebawah. karena anggota perparkiran telah menghalangi pintu-pintu masauk kios / mereka seenaknya memarkirkan kendaraan didepan pintu-pintu usaha (kios) di sepanjang jl. kap. Muchtar Basri akibatnya para pelanggan dari pada pemilik usaha tidak dapat memarkirkan kendaran mereka sedemikian rupa mestinya sebagai pelanggan. kami dari pihak pengusaha menengah kebawah telah sering kali menegur para anggota perparkiran yg bapak/ibu utus namun mereka menjawab dengan jawaban yang tidak menyenangkan, malahan sampai terjadi keributan yang hampir berujung pemukulan (adu fisik) tolong diusut/ditindak lanjuti apakah anggota perparkiran itu resmi? jika tidak resmi tolong ditertipkan jangan sampai hal-hgal yang bisa membuat hal-hal yang tidak diinginkan. sekian dan terima kasih

Tanggapan 1

Posted by |Nov 19, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Robi Sitepu di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Untuk diketahui, media pengaduan online ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berhubungan denga pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr, kami mohon maaf karena diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.