Pengaduan On-Line

Tolong Ganti Askot2 DS

Jaka S Dec 1,2010
Kepada Bapak-Bapak Pimpinan Program PNPM Mandiri Perkotaan di Jakarta dan SUMUT Gimana Dengan hasil Informasi yang saya berikan. Apakah Bapak-Bapak sekalian udah turun ke Deli Serdang untuk melihat kinerja Askot-Askot Deli Serdang. Tolong datang pak ke Deli Serdang Sumut untuk melihat langsung apakah pengaduan saya ini benar apa tidak. Saya serius pak. Kalau tidak ada tindak lanjutnya maka saya akan membuat pengaduan ke Presiden RI supaya program PNPM Mandiri yang dicanangkan Bapak Presiden ini bisa berjalan bagus. Sudah banyak uang negara yang dihabiskan untuk kesusksesan program ini, tapi Askot-Askot di Deli Serdang hanya duduk-duduk aja di kantor tidak mau kelapangan.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 14, 2010|
  1. Sdr.Budi Aja, Terima kasih atas penyampaian informasi dan pengaduan Anda yang kedua-kalinya. Pengaduan Anda telah kami tindak-lanjuti dengan menghubungi pihak Konsultan Manajemen Wilayah(KMW) Sumatra Utara. Saya yakin informasi tersebut sedang dievaluasi di tingkat Propinsi oleh KMW tersebut. Perlu Saudara ketahui bahwa investigasi yang berdasarkan laporan tersebut dilaksanakan secara berjenjang, sehingga ada mekanisme dan prosedur sendiri yang harus dijalankan. Walaupun kami langsung melakukan kunjungan ke lapangan, seperti yang Saudara harapkan, pasti mereka sudah siap-siap supaya kelihatan kinerjanya bagus. Tapi jangan khawatir,kami akan mengevaluasi kinerja tim pendamping, yang berkinerja buruk baik dari tingkat Propinsi, kota/kabupaten_korkot dan asskot dan tim faskelnya sendiri sesuai dengan aturan. Demikian Saudara Budi Aja, terima kasih atas informasinya.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.