Pengaduan On-Line

INDONESIA MEMANTAU

lintang0212 Dec 2,2010
KPK dan PU Luncurkan "Indonesia Memantau" - Sebagai salah satu kementerian yang mendapatkan anggaran terbesar Kementerian Pekerjaan Umum (PU) bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meluncurkan program ”Indonesia Memantau” di Jakarta, Rabu, 1 Desember 2010. Menteri PU juga mengucapkan terima kasih kepada KPK karena terpilih sebagai salah satu yang akan diaudit secara luas. Infrastruktur jalan, misalnya, KPK akan memonitor dan akan menyebarluaskan kepada masyarakat. Nantinya masyarakat juga bisa memantau kegiatan dalam membangun atau rehabilitasi infrastruktur jalan nasional yang ada di daerahnya. Menyikapi Hal tersebut Saya Menyambut Positif Langkah yang di ambil Pemerintah dlm hal pemberantasan Korupsi di Tanah Air, Namun Juga saya menghimbau Kegiatan PNPM juga harus di awasi KPK, Pengawasan di PNPM buka hanya memonitor kegiatan di lapangan( Tri daya ),tapi yang selama ini sangat memprihatikan sekali agar semua Para Pelaku di tingkat atas seperti pihak Proyek ( Manajemen ) juga selalu di awasi secara ketat, Baik di tingkat Proyek,KMP,KMW,Koorkot dan Askot Untuk segera dilakukan AUDIT. Korupsi NO.....KPK Yessss:!

Tanggapan 1

Posted by |Dec 10, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Ganyank Koruptor di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Kami sepakat untuk membebaskan Negeri ini dari koruptor, kami juga berharap tidak hanya " Indonesia Memantau " tapi juga " Indonesia Bertindak ". Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.