Pengaduan On-Line

saran

sofyansibarani Dec 2,2010
saya adalah anggota ksm dilingkungan tempat saya tinggal dan pada priode yang lalu fungsi ksm kurang diberdayakan oleh lkm kelurahan payaroba.sekarang tlah terpilh lkm yang badu tolong korkot kota binjai lebih memperhatikan kinerja lkm yang baru dari kelurahan payaroba agar lebih akti lagi dalam pemberdayaan ksm agar dapat berjalan lebih efektif lagi program p2kp

Tanggapan 1

Posted by |Dec 7, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Parmono (anno) di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Mohon maaf atas keterlambatan merespon saran Sdr. Kami sepakat, koordinasi dan kerja sama semua pihak dalam melaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan akan lebih baik hasilnya. Untuk lebih konkritnya Sdr dapat berkoordinasi dengan Tim Faskel, Askot, Korkot, LKM dan pihak Kelurahan Payaroba untuk bersama-sama melaksanakan PNPM-Mandiri Perkotaan sesuai dengan prosedure yang sudah ditentukan. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, PPM-PNPM mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.