Pengaduan On-Line

Keterlambatan Gaji Faskel

lihin svenska Dec 11,2010
Selamat sore.... Kami fasilitator PNPM MP KMW VI Propinsi Jawa Timur mau mengadukan nasib kami kepada Bapak/Ibu, bahwa kami sudah dua bulan belum menerima hak kami. Hal ini bukan fitnah hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan),ataupun iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun. Ini adalah fakta dan realita yang kami rasakan, dan kami hadapi saat ini. Kami mohon segera dicek ke lapangan dan segera ditindak lanjuti sebelum kekuatan kami untuk bertahan dan bersabar semakin habis. Selama ini tidak ada jawaban resmi dari Korkot, KMW, KMP, SNVT PBL Jatim maupun SNVT Pusat yang kami terima dan yang dapat kami cerna secara rasional sehingga dapat menenanggakan hati dan perasaan kami. Demikian pengaduan kami, atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih Salam Arif Budi

Tanggapan 1

Posted by |Dec 17, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Arif Budi di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan Sdr. Kami sangat memahami kondisi rekan-rekan Faskel di Jawa Timur, setelah berkoordinasi denganSub Proff Admin Prov. Jawa Timur diperoleh informasi bahwa keterlambatan gaji disebabkan adanya revisi DIPA dan kondisi tsb sudah diinformasikan/disampaikan ke rekan-rekan Faskel melalui Koorkot. Informasi yang kami terima gaji bln. Oktober 2010 sudah masuk rekening Faskel, sedang gaji untuk bln. November sedang dalam proses, semoga tidak lama lagi sudah masuk rekening rekan-rekan Faskel. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.