Pengaduan On-Line

masalah jamsostek

Wawan Darmawan Dec 15,2010
salam hangat dari saya..sblmnya saya informasikan bahwa saya tidak tahu ingin mengadu kepada siapa lagi..saya merupakan anggota jamsostek.kebetu;an saya ingin mencairkan dana jaminan hari tua (JHT). kebetulan kartu jamsostek saya hilang dan telah saya urus surat keterangan kehilangan dari kantor kepolisian. tetapi pihak jamsostek tidak bisa menemukan data nama saya yaitu nomor keanggotaan jamsostek atas nama saya, kemudian pihak jamsostek juga menginstruksikan kepada saya untuk menanyakannya kepada pihak perusahaan, namun pihak perusahaan tidak bisa menemukan data saya juga.jadi, kemana saya harus mengadu lagi tentang jamsostek ini??saya berharap P2KP dapat membantu saya.terima kasih

Tanggapan 1

Posted by |Dec 17, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Alhafiz Amin Siry di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Untuk diketahui media ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berhubungan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr sebaiknya sampaikan ke Jamsostek melalui Telepon T : (021) 520 7797 (Hunt F : (021) 520 2310 Email biro.humas@jamsostek.co.id Alamat Jl. Jendral Gatot Subroto No. 79 Jakarta Selatan Indonesia 12930 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.