Pengaduan On-Line

sosial

yusuf_cules Dec 22,2010
saya anggota lkm didesa kerepkidul, kec. bagor, kab. nganjuk.jawa timur mewakili suara hati sesama anggota lkm. program yang hebat dari pnpm mandiri perkotaan merupakan wujud dari hati kecil suara dari masyarakat bawah, yang mana dari berbagai usulan nantinya akan dirapatkan bersama anggota lkm. program yang ditawarkan memang membuat masyarakat tergiur dan mau untuk dilibatkan, tapi terus terang sampai saat ini dana untuk sosial belum diturunkan dan sampai saat ini saya sms untu faskel juga tidak menjawab, hal inilah yang membuat kami jadi seakan-akan diadu sama masyarkat untuk menjelaskannya, padahal program tersebut sudah jauh jauh kami sosialisasikan. memang kami menjanjikan bulan desember 2010 ini cair dan tannggalnyapun masih belum berakhir, tapi hal ini membuat kami ketar ketir. sebetulnya kalau ada penjelasan yang bagaimanapun dapat kami terima, sayangnya pihak faskel kami tidak mau membalas sms kami. harapan kami sebetulnya hanya informasi saja sudah cukup.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 27, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Purwoko Bambang Apriono di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan Sdr. Mohon informasi lebih detail tentang dana sosial belum diturunkan , apakah yang dimaksud pencairan dari KPPN dan pencairan yang ke berapa ?, sehingga kami dapat mengklarifikasi pengaduan Sdr. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.