Pengaduan On-Line

Bukti Tambak Langon

debby070792 Dec 23,2010
PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila; 1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi) 2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan. 3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah. DIKELURAHAN TAMBAK LANGON KECAMATAN ASEMROWO KOTA SURABAYA PROPINSI JAWA TIMUR NEGARA INDONESIA, BUKTI-BUKTI SANGAT JELAS YAITU ; TIDAK MAU MEMBERIKAN LAPORAN YANG JUJUR, TRANSPARAN & AKUNTABEL KEPADA WARGA MASYARAKAT SEBAGAIMANA ADVERTORIAL PNPM-P2KP SBB ; " MASYARAKAT BERHAK TAHU ALOKASI DANA PNPM-P2KP UNTUK SETIAP KEGIATAN " :mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad

Tanggapan 1

Posted by debby070792 |Dec 23, 2010|
  1. MASIH MENCARI & MENUNGGU JAWABAN SABAR, SABAR:x:x:x:x:x

Tanggapan 2

Posted by |Dec 27, 2010|
  1. Kepada Yth Rekan Lutfi Amin di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Untuk klarifikasi, sebenarnya kami telah menindaklanjuti pengaduan Sdr dengan menghubungi langsung Sdr. Lutfi tgl . 12 Oktober 2010, sekitar jam 09.50 WIB untuk kejelasan pengaduan, salah satu informasi yang kami sampaikan bahwa Sdr dapat menghubungi BKM/LKM setempat untuk mendapat informasi tsb, bahkan pada tanggal yang sama kami juga sudah memberikan no telp KMW Prov. Jawa Timur dalam merespon pengaduan online Sdr. Untuk informasi selanjutnya, kami dan KMW Prov. Jawa Timur sulit menghubungi Sdr karena HP Sdr selalu off/tidak aktif, untuk menginformasikan bahwa di kel. Tambak Langon ada 2 program PNPM, yaitu PNPM Mandiri Perkotaan dan PNPM Mandiri Kelautan, sedangkan kasus yang Sdr sampaikan adalah cakupan PNPM Mandiri Kelautan, dan ini sesuai dengan informasi yang kami terima dari Sdr. Zaenal Arifin (Kordinator Demontrasi) yang kami konfirmasi melalui telp. Tgl 27 Desember 2010 sekitar jam 09.55 wib, beliau dengan santun dan bijak menyampaikan kondisi yang ada, bahkan beliau juag beberapa kali menghubungi Sdr akan tetapi hp tidak aktif. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 3

Posted by debby070792 |Dec 28, 2010|
  1. semua orang berbeda cara & pemahamannya, Negara Indonesia sudah akut dalam korupsi kita semua terlalu bertele-tele serta tidak sepenuh hati memberantasnya, disitu sudah jelas + terang benderang ketika diminta melaporkan tetapi berbelit-belit bahkan menggunakan segala cara untuk membungkamnya !!!!! sebuah analogi sederhana " ada pasien gawat darurat tetapi pintu yang dimasuki keliru padahal masih 1 nama rumah sakit, oleh petugasnya bilang, maaf anda salah masuk " silakan artikan sendiri maksudnya, semoga anda semua yang mendapat amanah sebagai pelayan rakyat mau untuk tidak buta & tuli terhadap maksiat korupsi dinegara ini. menelepon cuma sekali pada tanggal tsb, hanya seorang operator telepon yg setiap saat bisa langsung menerima telpon. Jayalah para koruptor Indonesia,anda semua akan aman karena ternyata masih ada yang tidak memperdulikanmu.:lol:lol:lol:lol:lol

Tanggapan 4

Posted by debby070792 |Feb 11, 2011|
  1. fakta terbaru dan tidak terbantahkan !!!! bahwa faskel pada semua kegiatan PNPM baik kelautan maupun perkotaan adalah sama orangnya, seharusnya prosedurnya sama untuk segala hal kegiatan pelaporannya kepada warga penerima bantuan. untuk itu silahkan artikan sendiri.....................

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.