Pengaduan On-Line

askot CD tidak maksimal

mega septrianti Apr 16,2008
askot CD di kontrak untuk bisa maksimal membantu kinerja korkot dan faskel untuk lebih maksimal. namun di sidoarjo...askot CD nya tidak maksimal membantu korkot dan faskel dalam pendampingan dilapang. karena askotnya mempunyai dua pekerjaan (.....gosipnya malah 4 pekerjaan........) 1. Askot CD Sidoarjo, 2. Manager Konversi MITAN, 3. Proyek pemberdayaan Pemprov, 4. Guru honorer di sebuah SMU di surabaya. yang hampir semuanya dituntut untuk maksimal dan on time. tapi justru kedudukannya sebagai askot CD, sering ditelantarkan. ke kantor korkotpun hanya sekali dalam seminggu itupun kalo ada kegiatan. malah kadang faskel harus menyesuaikan jadwal kerja dia......koordinasi tim sidoarjo pun harus mengikuti jadwal kerja dia, korkotpun gak bisa berkutik dengan aturan dia. hingga kemarin itu banyak askot yang lain protes dengan kelakuan dia, karena kerja seenak dan sekenanya saja. sementara kami faskel juga jarang bisa berkonsultasi dengan Askot CD, ( konon yang paling berpengalaman di P2KP....dan kabarnya mau dinaikkan menjadi KORKOT), mohon periksa ulang, jangan sampailah doble kerja seperti ini terjadi sehingga kita dalam memberdayakan masyarakat lebih maksimal. dan lebih pada pemerataan lowongan pekerjaan dengan pengangguran yang lain. aq yakin ini juga diketahui oleh KMW...kenapa dibiarkan. mohon tindakannya.

Tanggapan 1

Posted by |Apr 21, 2008|
  1. Kepada Yth. : Rekan Hanum Sulasmi di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Pengaduan anda telah kami teruskan ke KMW Propinsi Jawa Timur. Salam, PPM PNPM P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.