Pengaduan On-Line

I LOVE YOU pnpm mandiri perk

Yengki.456 Dec 27,2010
" DIARY KECIL" untuk " SEMANGAT" pnpm lewat pesan ini, aping ingin kenalan dengan diri kamu aku adalah seorang penjual pop ice dan ciki seharga rp 500 , aku mengenal pnpm lewat seorang "upk" yang kebetulan adalah tetanggaku sendiri. pnpm sejak aping pertama kali bertemu dengan kamu "aping langsung ILOVE YOU dan aping "JATUH CINTRONG" sama kamu pnpm mandiri perkotaan walaupun banyak " KERIKIL KERIKIL TAJAM " yang harus aping lalui untuk sekedar ber sama dengan kamu tetapi aping "RELA" karena tidak ada yang "TERINDAH" dalam hidup aping selain saat-saat aping ikut " KEGIATAN DI DANA PERGULIRAN " POKJA EKONOMI di daerah temanggung 1 TMG, KEPEDULIAN DAN KETULUSAN benar-benar "HARUS ADA" di setiap hati "SEORANG UPK" yaitu seorang upk ( unit Penggelola Keuangan ) akan mampu menjadi " SUMBER " PENCERAHAN bagi masyarakat atau warga miskin yang butuh "DANA PERGULIRAN dari pnpm mandiri perkotaan yang ber jumlah rp 500000 , dan ternyata " PNPM MANDIRI PERKOTAAN" PALING HEBAT dan PALING membuat HATI SEORANG PENJUAL POP ICE DAN CIKI SEHARGA RP 500 MENJADI "GR" , soalle " JADI PUNYA BUKU HARIAN "khusus " buat PNPM MANDIRI PERKOTAAN. tq.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 31, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Tri Apriyanti di Tempat Terima kasih telah menggunakan madia pengaduan online. Terima kasih apresiasinya Aping, semoga dengan punya BUKU HARIAN khusus PNPM MANDIRI PERKOTAAN akan menambah langkah dan jangkauan usaha Aping. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.