Pengaduan On-Line

TEMANGGUNG dan PNPM MANDIRI

Yengki.456 Dec 27,2010
" DALAM PENGADUAN KU " ADA SENYUM " UNTUK WONG NDESO KLUTUK YANG PUNYA " KALIMAT " yang " MANIS " untuk para PETUGAS PNPM MANDIRI PERKOTAAN ter utama yang ada di temanggung 1 TEMANGGUNG , dalam pengaduanku ada cerita indah yang tak pernah "USAI" buat semua orang yang punya " CERITA TENTANG MASYARAKAT KECIL yang terletak di lereng GUNUNG SUMBING " yaitu di DESA PADANGAN BARAT RT 01 RW 03 TEMANGGUNG KARENA "NAPSU" BANGET INGIN MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PNPM MANDIRI PERKOTAAN lewat "EMAIL" aku jadi merasakan satu beban yang berat karena "KECERDASANKU kurang bisa membuat EMAIL DI INTERNET, maklum aku cuma seorang ibu rumah tangga yang hanya mampu berjualan POP ICE DAN CIKI SEHARGA RP 500 , oleh karena itu aku jadi pusing sendiri bagaimana caranya supaya aku bisa buat email , dan MAK PLONG ATIKU setelah ada " MALAIKAT " yang membuatkan aku EMAIL , pnpm mandiri perkotaan "MAAF" ya baru tgl 27 / desember 2010 ucapan terima kasih ini lewat email aku ucapkan.....bersambung ya.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 31, 2010|
  1. Kepada Yth, Rekan Tri Apriyanti di Tempat Terima kasih telah menggunakan madia pengaduan online. Terima kasih apresiasinya Ibu Aping, semoga dengan punya BUKU HARIAN khusus PNPM MANDIRI PERKOTAAN , dan alamat email akan menambah langkah dan jangkauan usaha Aping. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.