Pengaduan On-Line

Moral n kinerja korkot

hadi waudan Jan 4,2011
belum lama ini saya ketemu dengan seorang relawan yg katanya sudah pernah mengadukan seorang korkot salah satu kabupaten di bulan Desember 2010. Baik ke KMW maupun ke KMP tetapi tidak ada tanggapan sama sekali. Beliau menanyakan kepada saya "apakah moralitas para fasilitator tidak penting sehingga pengaduan yang bersifat moralitas tidak ditanggapi. kalau begitu program ini diisi oleh para fasilitator yang munafik ya ? " begitu kata beliau yg nampaknya memang seorang muslim yang taat. belum sempat saya mjawab beliau langsung pergi ... mumet !

Tanggapan 1

Posted by |Jan 13, 2011|
  1. Kepada Yth, Rekan Bocah Mumet di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online. Mohon maaf atas keterlambatan merespon pengaduan anda. Untuk diketahui, PNPM-Mandiri Perkotaan memiliki beberapa media pengaduan berkenaan dengan pelaksanaan program seperti, SMS (0817148048), e-mail (ppm@pnpm-perkotaan.org), Online, PO Box 2222JKPMT. Kami mohon informasi lebih detail tentang lokasi tugas Korkot (Kota/Kab, Provinsi) ybs dan dalam bentuk apa pengaduan tsb. disampaikan (lisan, surat ?), sehingga kami dapat memfasilitasi pengaduan anda. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.